Sabtu, 10 Maret 2012

Cara Membuat Blog Dahsyat Dengan Kata Kunci Yang Tepat

Rahasia Membuat Blog Sukses Spektakuler Temukan Bagaimana Saya Membangun BLOG Dari NOL, Mendatangkan 7000+ Pengunjung Setia per Hari, dan Melipatgandakan Penjualan Hingga 500%... Serta Bagaimana Anda Juga Bisa Melakukannya!. Jika Anda ingin Sukses, Anda tidak bisa melewatkan yang satu ini. Baca selengkapnya disini: Rahasia Blogging

Cara Membuat Blog Dahsyat Dengan Kata Kunci Yang Tepat

March 21st, 2010 Cara Membuat Blog Dahsyat dengan kata kunci yang tepat ini cocok terutama bagi Anda yang ingin mengoptimalkan datangnya kunjungan ke blog Anda dari Search Engine seperti Google. Kata kunci yang tepat artinya kata kunci atau keywords yang target pasarnya BESAR, artinya yang PENCARInya BANYAK. Lebih bagus lagi jika selain pencarinya banyak, ternyata pesaingnya (blog lain yang menyediakan informasi dengan kata kunci tersebut) masih sedikit.
Bayangkan saja, yang mencari membludak tetapi yang jualannya sedikit. Dan untuk membuat blog Anda lebih dahsyat lagi, blog Anda perlu berada di posisi PUNCAK Search Engine Result Page (hasil pencarian) untuk kata kunci tersebut. Itulah mengapa sebenarnya orang belajar seo sampai pusing?, tak lain tujuannya agar blog mereka mendapatkan kunjungan dahsyat dari Search Engine tersebut.
Untuk belajar seo jauh lebih detail lagi Anda bisa dapatkan misalnya di Mr Action Club yang saya review di sini rekans: Mr Action Club.
Atau Anda bisa juga belajar seo di Asian Brain, disana materi tentang SEO benar-benar padat dan lengkap seperti saya tuliskan dalam artikel satu ini: Belajar SEO Di Asian Brain Mantap Deh.
Anda bisa memilih dimana saja tempat belajar seo yang paling pas dengan anggaran Anda, yang paling pas juga gurunya menurut selera Anda. Kalau yang gratis-gratis juga banyak kok seperti di blog saya ini: BelajarSeoGratis.com, dan juga RahasiaSearchEngine.Net dan SEOBagus.com. Yes, sengaja ngga saya link kok. Dan hanya Anda yang punya keinginan membuat blog DAHSYAT saja yang akan masuk ke sana dengan mengetikkannya URLnya untuk menuju ke sana dengan browser Anda, hehe..
Satu lagi tempat beli Tutorial Search Engine yang dahsyat (saya juga belajar disini), anda bisa order disini: http://mufli.net/rse/order
Anda tak akan menyesal dengan tempat belajar atau ebook yang saya referensikan sebab semunya Dahsyat. Dengan catatan anda pun dahsyat juga mempraktekkan ilmunya. Yes, belajar SEO memang tentang permainan kata kunci.
Tapi rekans, ada TAPI nya ini. Jika Anda hanya berfokus pada SEO saja, artinya menulis untuk robot maka bisa saja akibatnya adalah website Anda memang ramai pengunjungnya, tetapi SEPI PEMBELI nya. Sebab Robot Search Engine memang tidak membeli, yang membeli tetaplah MANUSIA. Oleh karena itulah Rahasia Blogging sangat saya sarankan untuk Anda kuasai, sebab yang paling penting sebenarnya adalah menulis yang dahyat untuk MANUSIA. Untuk membaca step by stepnya silahkan disini: Rahasia Blogging
Kata Kunci kalo dalam pelajaran SEO sangatlah penting, karena satu kata adalah satu segmen pasar. Nah kalau Anda membidik pasar yang sepi (tidak banyak orang mencari dengan kata kunci tersebut) bagaimana Anda akan mengharapkan blog anda mendapatkan banyak kunjungan dari Search Engine? Atau Anda membidik kata kunci yang ratusan juga pesaingnya? maka mungkin Anda perlu berdarah-darah untuk memenangkannya.
Jika Anda membeli domain dengan kata kunci tertentu, maka otomatis FOKUS ANDA juga akan terjaga, karena nama domain anda sudah mengarahkan pikiran Anda saat mengisi contentnya. Contoh jika Anda membeli domain seperti milik saya ini: MembuatBlog.Net maka Anda akan fokus dengan kata kunci dan tagline anda itu, saya rasa Anda ngga akan melenceng dengan mengisi blog anda dengan content tentang membuat pisang goreng, ya kan? Jadi, kata kunci membuat anda fokus menulis artikelnya dan membidik target pasar dengan kata kunci tersebut.
Untuk membeli DOMAIN sesuai dengan kata kunci Anda, silahkan beli ditempat saya sering beli, Anda bisa langsung ke sini: WebiiHost Indonesia.
Jika Anda ingin download step by step bagaimana cara membelinya, saya telah membuat ebooknya dan Anda bisa download disini: Cara Beli Domain Dan Hosting
Jadi INTISARInya:
Untuk membuat blog dahsyat dengan kata kunci yang tepat adalah: Pilih Domain yang sesuai dengan kata kunci yang Anda bidik (Anda bisa mendapatkan caranya lebih detail dengan belajar SEO). Pastikan blog Anda berada di posisi paling tidak 10 besar di Google. Buatlah juga artikel dahsyat yang bisa menghisap pengunjung dan membuat mereka kecanduan serta datang berulang-ulang seperti yang diajarkan dalam modul: Rahasia Blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar